Sabtu, 04 Juli 2015

Bagaimana alkohol dimetabolisme?

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Anda merasakan hal yang Anda lakukan setelah minum alkohol? Banyak orang akan mengakui bahwa mereka minum untuk mendapatkan perasaan itu, tetapi tidak banyak yang tahu persis apa yang menyebabkan itu. Efek bahwa alkohol memiliki start kesehatan Anda dengan cara dimetabolisme. Setelah alkohol dalam sistem Anda, tubuh Anda membuat metabolisme menjadi prioritas.

Itu berarti bahwa pihaknya akan menghentikan metabolisme apa pun untuk pertama mendapatkan alkohol dimetabolisme. Alasan untuk ini adalah karena tidak seperti protein, karbohidrat, dan lemak, ada tempat untuk alkohol untuk disimpan dalam tubuh kita sehingga telah dimetabolisme pertama.

Setelah alkohol memasuki perut, hingga 20% dari itu dapat diserap di sana dan langsung ke dalam aliran darah Anda. Dalam beberapa menit, alkohol akan mencapai otak Anda dan memberikan perasaan berada stimulan. Tidak ada nutrisi lain dapat melakukan hal ini. Sisa alkohol pergi ke usus dan diserap dengan sisa nutrisi. Sejumlah kecil alkohol diekskresikan melalui keringat, air liur, urin, dan napas Anda, yang adalah bagaimana hal itu terdeteksi oleh Breathalyzer a.

Hati Anda adalah organ utama untuk metabolisme alkohol; ini mengapa Anda dapat memiliki masalah hati dari mengkonsumsi terlalu banyak alkohol. Alkohol didetoksifikasi dan dihilangkan dari darah melalui proses yang disebut oksidasi. Oksidasi mencegah alkohol dari mengumpulkan dan menghancurkan sel-sel dan organ. Sebuah hati yang sehat mengoksidasi etanol murni pada tingkat sekitar ¼ untuk ⅓ dari per ounce per jam, yang kurang dari 1 ons minuman keras.

Ketika Anda minum alkohol, konsentrasi alkohol dalam darah Anda (BAC) akan meningkat pesat. Dalam waktu lima menit dari minum-minum, ada cukup alkohol dalam darah Anda untuk mengukur. BAC ditentukan oleh seberapa cepat alkohol diserap, didistribusikan, dimetabolisme, dan diekskresikan. Faktor-faktor berikut dapat mempengaruhi BAC:

    Jenis kelamin
    Ras
    Makanan yang dikonsumsi dengan alkohol
    Konsumsi alkohol kronis
    Pola minum
    Obat

Konsumsi satu minuman standar akan menghasilkan puncak di BAC dalam 35 sampai 45 menit. Seseorang 150-pound dengan fungsi hati yang normal memetabolisme sekitar 7 sampai 14 gram alkohol per jam, yang kira-kira 100 sampai 200 mg / kg berat badan per jam. Hal ini sebanding dengan 8 sampai 12 ons bir atau setengah dari minuman beralkohol. Mengontrol laju konsumsi akan memberikan waktu hati Anda untuk memetabolisme alkohol dan membatasi BAC Anda.

Setelah Anda berhenti minum, tingkat alkohol dalam darah Anda menurun sekitar 0,01% per jam. Anda secara hukum mabuk dengan konsentrasi alkohol dalam darah 0,8. Waktu adalah satu-satunya cara untuk menghilangkan alkohol dari sistem tubuh.sekitar mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar